Minggu, 04 Januari 2015

kenapa senin di benci anak sekolah?

Kali ini gue bakalan posting sedikit. Ya curhatan para remaja sekolah lahh...
Anyway. Mbak,kak,bro,sis,dek haha. Gue  mau tanya.. kalian itu kalo ketemu hari senen rasanya gimana? Duh jawabannya pasti "gak banget lah yaa.." "duh besok pasti upacara lagih" "udah senin lagi ya? Hoaamm" "males banget mesti pagi" ke sekolah cuman untuk upacara doang" "pura" sakit aja deh" "eh iya.besok kan pak anuu yang jadi pembina.ngantuk bingitzzzz" and etc. Oke.. gue rasa kita semua pasti depresi banget kalo denger yang namanya hari senin. Padahal sebenernyaaa.. hari senin itu hari pertama kita masuk sekolah dan jalanin dengan semangat baru. Tapi kalo elo" semua ngadepinnya dengan kata" tadi gue yakin untuk hari  berikutnya elo gak bakalan semangat" banget. *kecuali ketemu someone gitu.* anyway by the way.gue sih enjoy" aja dengan hari senin. Karena gue selalu positif thinking. Dan satu hal yang harus kita renungkan..jyaahh... yaitu elo harus bisa memahamj makna upacara bendera. Upacara bendera itu memiliki makna yang saangaaaaaaat berarti yaitu..dimana elo bisa bersyukur sama para pahlawan" yang udah buat indonesia menjadi merdeka seperti saat inii.. so. Gak usah takut buat ngadepin angetnya matahari pagi cuma gara" upacara. Elo gak tau si gimana perjuangan para pahlawan terdahulu untuk bisa mengibarkan bendera merah putih.. susahnya setengah mati broo... lah kita cuman ngikutin upacara, jdi petugas dan upacara pun cuman 15 menit. Gak lama itu mah.. tapi gue tau yang bikin lama biasanya amanat si pembina-nya. But, no problem.. jalanin aja ya.. kalo lo bosen. Elo nunduk aja... terus pejemin mata elo.. dan disaat si pembina udah mau selesai pidato ya elo melek. Terus kalo dia ngasih salam.. jawab dengan semangat.supaya si pembina tau bahwa murid"nya dengerin pidatonya dengan semangat.. haha.
Tapi ini cuman sekedar cipiki biasa.tapi gue rasa kalian bisa mengambil hikmahnya. Dan sekali lagi "gak usah takut dan benci sama hari senin. Jalanin aja.. yakin.. kalo elo niatnya bener.. pasti di hari senin elo bakalan semangat terus..."
Haha... maaf nih gue nge-post yang kek ginian. Tapi semoga menjadi motivasi bagi kita.. haha yang tadinya takut dan benci sama hari senin.. jangan kek gitu lagi ya.. semangat pelajar itu gak pernah males buat ikutan upacara bendera.
Oke deh guys. Besok udah senin nih.. yang masuk sekolah jangan telat. The first monday in 2015 nihh.. semangat baru pastinya..
See u next time guys.. love and peace..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar